Saturday 17 May 2014

Cara Bercinta Dengan Baik

Posted by bayu hidayat on 03:06 with No comments
Cara Bercinta Dengan BaikRasa malu atas menstruasi mungkin telah dimulai di kelas tujuh, ketika teman Anda yang nakal menemukan pembalut dalam ransel Anda, menyimpannya di kausnya, dan menanyakan pada semua orang jika mereka menyukai dasi barunya. Atau mungkin masalahnya adalah bahwa kita hidup dalam budaya dimana sebuah tampon mengintip keluar dari pakaian renang cukup bisa menjadi sebuah gosip. Anda semua telah belajar bahwa menstruasi adalah sebuah hal yang pribadi.

Tetapi bahkan jika Anda gugup tentang hal itu, Pria Anda mungkin terpengaruh oleh ide untuk melakukan Seks selama Anda menstruasi. Wanita, bukan Pria, yang “menutup toko” selama waktu itu. Lebih dari tiga perempat dari Pria yang disurvei mengatakan mereka akan senang untuk melakukan Seks bahkan pada saat pasangan mereka menstruasi, meskipun 54 persen akan melakukannya hanya dengan pacar atau istri.

Jika Anda dapat mengabaikansemua kekacauan, Anda mungkin menyukainya juga. Menurut Sara Gottfried, MD, penulis The Cure Hormon, estrogen berada pada titik terendah sepanjang waktu di awal periode Anda, tapi selama seminggu, tingkat estrogen meningkat, testosteron Anda naik juga dan Anda mungkin bisa lebih mudah ‘dihidupkan’.

Gottfried menambahkan, "Untuk beberapa Wanita, sensasi melakukan sesuatu yang dilarang atau tidak konvensional mungkin membuat mereka lebih terangsang selama periode mereka." Dengan kata lain, Seks saat menstruasi bisa menjadi sesuatu yang ‘panas’.
Tetapi bahkan jika Anda bukan tipe orang yang ingin berhubungan Seks pada saat Anda menstruasi, Anda masih mungkin ingin mencobanya, kata pelatih Seks Amy Levine. Pada hari-hari tertentu Anda mungkin perlu memakai piyama usang dan mengerang sambil berbaring di bantal pemanas, tetapi beberapa hari kemudian, aliran darah Anda bisa lebih kondusif untuk Seks.

Dan selama Anda tidak merasa terlalu terpengaruh oleh nyeri yang diakibatkan oleh menstruasi, "lebih basah seringkali lebih baik," kata Levine. "Darah dapat berfungsi sebagai pelumas alami. Plus, mengalami orgasme adalah cara yang bagus untuk meringankan kram pada saat menstruasi."
Jadi, jika Anda siap untuk melakukan Seks pada saat menstruasi, Levine memberi Anda beberapa tips :
- Sebelum melakukan hubungan Seks, taruh handuk berwarna gelap di tempat tidur.
- Gunakan kondom lateks sehingga beberapa dari darah yang lengket pada dirinya dapat dengan mudah "berguling".

- Simpan sebuah kain hangat, kain basah atau handuk di dekatnya.
- Cobalah posisi yang berbeda. Berbaring telentang atau samping akan lebih baik daripada melakukan posisi “woman on top”.

Yang paling penting, bersenang-senang tapi tetap aman! Survei mengungkapkan bahwa 44persen Pria melihat Seks pada saat menstruasi sebagai kesempatan besar untuk meninggalkan kebiasaan menggunakan kondom.

Tapi, Gottfried memperingatkan, Anda masih bisa hamil ketika Anda berpikir Anda sedang menstruasi (beberapa Wanita berovulasi terlambat atau dalam waktu lima hari dari pendarahan, fenomena yang disebut perdarahan terobosan), dan kedua pasangan dapat mengirim dan menerima beberapa penyakit, termasuk HIV dan hepatitis. Tidak peduli apa waktu dan bulan berapa itu, memakai kondom

0 comments:

Post a Comment